oleh

Berikan Pelayanan Prima, Polsek Enrekang Lakukan Pengawalan Prosesi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Selain mengemban tugas sebagai pelindung dan pelayan, Polri juga memilik tugas utama sebagai pelayan masyarakat.

Pelayanan menjadi pokok yang tidak terpisahkan dari kegiatan Polri dalam menumbuhkan dan menjadi kedekatan dengan masyarakat.

Di masa Pandemi saat ini, salah satu bentuk pelayanan Polri yaitu berhubungan dengan protokol kesehatan.

Di Polsek Enrekang terkait pelayanan Polri dalam masa pandemi Covid-19, yaitu proses pengawalan saat prosesi pemakaman jenazah Covid-19.

Hari ini, Kamis (24/06/21), personil Polsek Enrekang Polres Enrekang mendapat tugas dalam melakukan pengawalan jenazah Covid-19 untuk dikawal dan dilakukan pemakaman sesuai protokol kesehatan.

Dalam pengawalan jenazah Covid-19 tersebut, personil Polsek Enrekang juga melakukan sterilisasi serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan dapat menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran.

Briptu Ahmad Nur salah satu personil Polsek Enrekang yang melakukan pengawalan meminta kepada masyarakat agar bentuk kematian dapat membuat kita lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta serta tetap berikhtiar dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“ Tetap berikhtiar dengan menerapkan Prokes, semoga kita dapat terhindar dari Covid-19 ini “ ujarnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed