oleh

Bekerja sama Unicef dan LPP, Pemda Bone Akan Launching 5000 anak Lisu Massikola

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kegiatan Advokasi Penanganan Anak Tidak Sekolah Tingkat Kabupaten Bone Tahun 2020 Secara Virtual di Ruang Rapat Pimpinan Setda Bone, jalan Ahmad Yani Keluarahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Rabu 07/10/ 2020.

GEMAR LINMAS, Bekerja sama Unicef dan LPP, Pemda Bone Akan Launching pengembalian 5000 anak tidak sekolahDengan Tema Gerakan Lisu Massikolah Paimeng Atau yang di Sebut Dengan Gemar Linmas, Kegiatan Advokasi Ini Adalah Upaya Pemerintah Daerah Dalam Rangka Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia

Dalam Sambutan dan arahanya Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si Berharap agar Interpensi penanganan anak tidak sekolah di daerah ini lebih konfernsip dan insya allah pada bulan november tahun 2020 pemerintah daerah bekerja sama Unicef dan LPP bone Akan Launching pengembalian anak tidak sekolah sebanyak 5000 orang.

Melalui kesempatan pada hari ini bupati menyampaikan bahwa peranan pemerintah desa, kelurahan sangatlah strategis untuk melakukan percepatan penanganan anak tidak sekolah di daerah ini. Oleh karenanya itu saya atas pemerintah daerah akan memberikan rewads bagi kepala desa atau lurah untuk berkomitmen penuh mendukung pengembalian anak tidak sekolah.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed