oleh

Baznas Bone Serahkan Bantuan Kepada Ibu Nurtang, Penderita Tumor Ganas

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Setelah mendengar informasi dan melihat berita yang beredar di media online dan media sosial tentang ibu Nurtang usia 47 tahun yang lehernya mengalami tumor Ganas dan membutuhkan bantuan, Baznas Bone langsung mengunjungi rumah sakit tenriawaru untuk mencari informasi

Berdasarkan informasi yang didapat dari Case Manager RSUD Tenriawaru ibu RiNa Kabilah dan Fitri Lv NuriyMasykur bahwa riwayat operasi dari Nurtang sebanyak dua kali di RSUD Tenriawaru dan tiga kali di Makassar, selain itu ada riwayat kemoterapi sebanyak empat kali di Makassar yang seluruhnya dengan jaminan BPJS Kesehatan.

Karena kondisi pasien telah membaik, dokter yang merawat mengijinkan pulang ke rumahnya di Jl. Andi Ali, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Mengetahui hal tersebut Ketua Baznas Drs. H. Zainal Abidin bersama staf dan mahasiswa LPL IAIN Pare – Pare segera menuju ke rumah ibu Nurtang untuk memberikan bantuan berupa beras, sembako, bingkisan dan sejumlah uang untuk membantu meringankan beban dan biaya pengobatan.

Ibu Nurtang tinggal berempat bersama orang tuanya, suami serta anaknya. Suami ibu Nurtang yang menjadi tulang punggung keluarga bekerja sebagai penebang pohon yang penghasilannya tidak menentu.

Ibu Nurtang dan keluarga berbahagia atas bantuan dari Baznas. Ketua Baznas memberi semangat kepada ibu Nurtang dan mengajak berdoa.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed