oleh

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Anggota TNI dan Polri jadi Donatur Kegiatan Karang Taruna

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Anggota TNI Sertu Haeruddin dan Anggota Polri Briptu Rismawan Efendi akan menjadi donatur dalam kegiatan Karang Taruna Papanloe Jaya untuk membantu Warga Desa Papanloe yang terkena dampak Covid-19.

Dua aparat tersebut merupakan warga Desa Papanloe tepatnya di Kampung Bingkappo Dusun Kayuloe Desa Papanloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng.

Menurut Bapak Sertu Haeruddin “Saya bersama Briptu Rismawan Efendi telah sepakat untuk jadi salah satu donatur di kegiatan ini. Saya sangat mengapresiasi ide dari Karang Taruna karena niatnya baik untuk membantu warga” Ujarnya (30/04/2020)

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bapak Briptu Rismawan saat ditemui awak media “setelah melihat informasi bahwasanya Karang Taruna Desa Papanloe membuka donasi, kami berdua langsung menghubungi Irwan Ketua Karang Taruna Papanloe”. Katanya (30/04/2020)

Lebih lanjut “membantu warga Desa sendiri adalah ide luar biasa dan saya sangat mendukung kegiatan tersebut. Dan insyaallah saya bersama Sertu Haeruddin siap membantu”. Tambahannya.

Sertu Haeruddin dan Briptu Rismawan Efendi saat ini menjadi aparat yang aktif dikesatuannya. Sertu Haeruddin sekarang tugas di Poso Sulawesi Tengah dan Briptu Rismawan tugas di Jeneponto Sulawesi Selatan. Keduanya memiliki ikatan persahabatan dan kekeluargaan serta ingin berguna untuk Desa Papanloe.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed