oleh

Bantu Pemerintah Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Dokter Milenial dan RIB Bagikan Ribuan Masker

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR: Dokter Millenial Makassar bersama Relawan Indonesia Bersatu (RIB) membagikan 1000 masker kepada masyarakat di Pasar Cidu, Kelurahan Tabaringin Kota Makassar, Senin, 1 Juni 2020.

Selain membangikan ribuan masker kepada pengunjung pasar, para relawan ini juga mengedukasi masyarakat terkait cara menanggulangi dan menangkal virus corona.

Bantu Pemerintah Menanggulangi Covid-19, Dokter Milenial dan RIB Bagikan Ribuan MaskerKoordinator Dokter Millenial Makassar dr Amilah arifin mengatakan bahwa “Pembagian masker ini dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) ditengah masyarakat dan ini terus akan dilakukan kepada masyarakat hingga betul-betul aman”

“Selama pandemi ini kita akan terus melakukan edukasi namun tentu dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.”Kata dr Amila kepada awak media, Senin, 1/6/2020.

Saat pembagian, masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan para dokter dan relawan ini.

“Animo masyarakat luar biasa saat kita edukasi dan berikan masker. Semoga dengan adanya ini semua bisa terhindar dari virus berbahaya ini.”Kata dr Irham Ma’ruf yang juga didampingi oleh dr. Wawan Hamka.

Laporan: US

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed