oleh

Bantu Masyarakat Mendapatkan Bahan Pangan Murah dan Bermutu, Dinas KETAPANG Bone Gelar Pangan Murah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone menghadirkan gelaran bertajuk Pangan Murah dengan beraneka macam pangan yang dijual dengan harga yang di garansi murah dan terjangkau oleh pihak penyelenggarah, dipusatkan di Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Kabupaten Bone.

Kepala Dinas (Kadis) Ketapang Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman mengungkapkan bahwa, gelaran Pangan Murah dilaksanakan selama dua hari, 4 dan 5 Oktober.

“Gelar Pangan Murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan bermutu dengan harga terjangkau. Ini juga seiring tujuan pendirian Pasar Mitra Tani Sulsel,” kata Kadis Asman, Selasa (28/9/2021).

“Kami menjual bahan pangan di bawah harga pasar,” sambungnya.

Olehnya itu, Kadis Asman berharap, momentum Pangan Murah ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat untuk mendapatkan pangan berkualitas dengan harga terbaik.

Pelaksanaan Pangan Murah ini, Ketapang Bone bekerja sama dengan sejumlah mitra, seperti Bulog.

Beberapa pangan yang dijual diantaranya; telur ayam ras, ayam pedaging, minyak goreng, beras medium, bawang merah, bawang putih, gula pasir, gula merah, cabe rawit, sayuran, dan buah.

“Ayo datang. Karena semua pangan yang dijual nantinya memiliki kualitas yang bagus,”

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed