oleh

Balap Liar Marak, Lilo AK Mengajak Pemda Bone Membangun Sirkuit untuk mengasah bakat para Pembalap di Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Melihat maraknya aksi balap liar dibeberapa titik di kota Watampone akhir akhir ini oleh anak remaja memang diakui kadang membahayakan dirinya dan para pengendara yang melintas, hal ini menjadi perhatian tersendiri oleh anggota Dewan Andi Muh.Salam yang lebih di kenal dengan Lilo AK.

Balap Liar Marak, Lilo AK Mengajak Pemda Bone Membangun Sirkuit untuk mengasah bakat para Pembalap di Bone
Andi Muh.Salam, Anggota DPRD Kab. Bone

Lilo AK Mengatakan bahwa, Melihat dinamika tersebut tentu harus di sikapi secara positif dan dinilai sebagai kenakalan tapi itu sebenarnya adalah salah satu potensi anak muda yang harus kita fasilitasi melalui wadah yang tepat.

Sebagai Wakil Rakyat disamping pelaku dalam dunia otomotif saya mengajak Pemerintah Daerah untuk segera mengambil langkah membangunkan sirkuit karena agar bakat dan minat anak muda bisa dibina untuk mengharumkan Daerah Kabupaten Bone melalui prestasi.

Sejauh ini saya sudah melakukan koordinasi dengan Bapak Bupati Bone demikian pula KADIS Pemuda dan Olahraga agar segera memulai pembangunan sirkuit, minimal Tahun ini sudah ada Lokasi yang ditetapkan.

saya sangat mengapresiasi langkah Kapolres Bone terkait dukungannya terhadap pembinaan Anak muda yang memiliki potensi otomotif ( Balap). Terkait operasi Cipta Kondisi yang dilakukan itu juga merupakan bagian dari Pembinaan untuk menyelamatkan anak-anak muda berbakat ujarnya Minggu 2/2/2020 pukul 12.00 wita melalui sambungan WhatsApp pribadinya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed