oleh

Balap Liar Marak di Bone, Kapolres Rencanakan Arena Latihan Balap yang aman bagi Pecinta Otomotif

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana dalam konfirmasi nya mengatakan pihak polres Bone akan tetap secara rutin melakukan patroli untuk mencegah Balap liar ini, pihak polres juga akan melibatkan semua elemen masyarakat terutama para orang tua untuk sama sama menjaga jangan sampai ada lagi balap liar.

Kapolres Bone mengatakan, kedepannya akan mencoba berkordinasi dengan beberapa instansi terkait untuk mencoba memberi ruang bagi para pemuda pencinta otomotif, ini sebenarnya potensi yang bagus untuk di kembangkan Secara baik dengan penyiapan fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh mereka.

Harus ada solusi jangka pendek yang bisa di berika untuk mereka seperti arena lokasi yang di anggap aman untuk mereka latihan, tentunya di butuhkan ahli yang memahami untuk menyiapkan ini karena olah raga otomotif memiliki potensi bahaya yang cukup tinggi, yang paling utama adalah alat kelengkapan keamanan yang harus mereka pakai ketika sedang berada di arena. jangan Sampai juga tempat yang disiapkan tetapi tidak ada yang memberikan pengawasan dalam kegiatan tersebut sehingga sisi keselamatan justru terabaikan. ujar Kapolres Bone.

Hal ini terkait dengan di Amankannya belasan unit motor yang tertangkap sedang melakukan aksi balap liar, sabtu 1/2/2020, kami lakukan penindakan terhadap mereka semua, kami juga telah mendata dan memberikan edukasi tentang bahaya yang mereka lakukan terhadap diri dan orang orang di sekitar mereka ketika mereka melakukan aksi balap liar ini di lokasi padat lalu lintas ungakap Kabag OPS polres Bone Kompol Erwin Surahman bersama kasat Sabhara AKP Nadus,dan Tim unit patroli satlantas, Sabhara dan provost.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Semoga Komentar ini sampai ke telinga Pemerintah..

    Arena Balap bkanlah Solusi bagi para ugal-ugalan dan saya rasa, meresahkan rakyat bkanlah hobi. Mereka hanyalah segelintir orang yg gagal berjuang dalam dunia Pendidikan.

    Saran saya, lebih baik memfasilitasi atau bahkan memperbaiki dri akar permasalahan yg sebenarnya, yaitu sarana Pendidikan yg kurang merata dan juga kurang efisien sehingga melahirkan sekumpulan orang yg membahayakan hidupnya hanya karna gagalnya mereka dalam dunia pendidikan.
    Membangun SDM jauh lebih baik demi jangka panjang, dan bisa jadi kedepannya akan melahirkan orang yg berfikiran maju demi Kemajuan Kab. Bone kedepannya.
    Merawat SDM jauh lebih penting utk Jangka Panjang..

News Feed