oleh

Bahas Rencana MUSKAB, Ketua Kadin Provinsi Sulsel Silaturahmi dengan Bupati Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si menerima kunjungan sekaligus bersantap malam bersama Ketua Kamar Dagang dan Industry (Kadin) Prov. Sulsel H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si. di Rumah Jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Selasa, 06/07/ 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Bone sekaligus membicarakan terkait rencana musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Bone di dampingi PLT Kadin Bone A. imran mappasonda dan beberapa pengurus Kadin.

Saat dikonfirmasi Ketua PLT Kadin Bone mengatakan, kedatangan ketua Kadin Provinsi selain bersilaturahmi beliau juga membahas terkait akan diadakannya Muskab kadin Bone, harapan beliau dengan hadir Kadin di Kabupaten Bone bisa menjadi wadah untuk pengusaha pengusaha yang ada di kabupaten Bone ini.

A. Imran Mappasonda juga menjelaskan terkait pengunduran jadwal Muskab kadin Bone, Panitia sementara merampungkan tahapan setelah rampung secepatnya kita adakan Muskab, panitia juga akan Audiens kembali dengan Bupati Bone sebelum diadakan Muskab dan kami juga sedang berkoordinasi dengan pihak Satgas Covid 19 Kabupaten Bone bagaimana Muskab tetap bisa terlaksana sesuai dengan protokol kesehatan mengingat saat ini Covid 19 masih melanda negeri ini tutup A.Imran Mappasonda.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed