oleh

Bahas Pendisiplinan Kesehatan, Danrem Gelar Video Confrence Bersama Dandim Jajaran Korem 141

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Vicon/ Video Confrence bersama dengan para Komandan kodim se jajaran Korem 141/Tp bertempat di Aula M. Yusuf Korem 141/Tp Jl Jend Sudirman Kel. Manurunge Kab. Bone yang dipimpin Danrem 141/Tp Brigjend TNI Djashar Djamil. S. E, M.M. Selasa (23/06).

Dalam Video Confrence tersebut Danrem 141/Tp menberikan arahan kepada seluruh Komandan Kodim jajaran korem 141/Tp tentang operasi pendisiplinan kesehatan guna menwujudkan masyarakat produktif yang aman COVID -19 di Wilayah Korem 141/Tp yang dilanjutkan dengan Paparan Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf Apriadi Nidjo , S.M.

Dalam paparannya Kasi Ops Korem 141/Tp mengatakan “ kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan protocol kesehatan dalam kebiasaan baru bagi terciptanya kehidupan yang produktif dan aman COVID -19 serta terlaksananya pencegahan penyebaran wabah corona dan memberikan pemahaman tentang pentingya menggunakan masker, mencuci tangan, serta jaga jarak ( Social Phisical Distancing).

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dengan mengintegrasikan sumber daya yang ada didaerah, untuk melaksanakan tugas secara terpadu dan sinergi sehingga tidak berjalan masing – masing dan dapat berkoordinbasi dengan baik terhadap pemda, Polri, serta instansi terkait lainnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed