oleh

Arum Spink Serahkan Bantuan APD Ke Puskesmas Manipi dan Posko Gugus Tugas Covid-19 di Sinjai Barat

CAKRAWALAINFO.COM – SINJAI | Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Sinjai-Bulukumba membagikan APD di Puskesmas Manipi dan Posko Terpadu Gugus Tugas pencegahan Covid-19 Manipi di Perbatasan Kab. Sinjai dan Gowa.

Peduli Dampak COVID-19, Arum Spink Bagikan APD Ke PKM Manipi dan Sembako Kepada WargaSelain membagikan APD beliau juga memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Sinjai Barat.

Dalam kegiatan ini Arum Spink mengimbau masyarakat untuk taat terhadap protokol pencegahan yang telah dirilis pemerintah.

Politisi yang pernah menjabat Ketua KPU Bulukumba ini menuturkan bahwa pembagian APD, masker dan sembako ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penyebaran Covid-19 yang masih tinggi, terutama bagi garda terdepan.

“Salah satu kunci penting dalam melawan Virus Corona adalah kesadaran dan disiplin dari masyarakat itu sendiri, Dan mengikuti protokol beberapa wilayah yang sudah PSBB seperti Makassar dan Gowa yang berbatasan langsung dengan Sinjai Barat” jelasnya.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga berharap wabah ini dapat segera teratasi dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula.

“Mari bersama bersatu bergotong royong melawan virus Corona, senantiasa menjaga kesehatan dan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, tidak mudik, serta tidak bepergian ke Makassar, Gowa dan wilayah yang Zona Merah Covid-19, tetap jaga situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan ini, dan senantiasa banyak berdoa dan tetap menjaga Kamtibmas” ucap Babinkamtibmas Sinjai Barat, Ilham Nur.

Ditempat terpisah ketua harian Japik Sinjai Azwar, S.Pd mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari bapak Arum Spink ini, semoga bantuan yang diberikan dapat memberi rasa aman dan nyaman buat tenaga medis khususnya di puskesmas manipi dan bagi warga Sinjai barat yang mendapat bantuan sembako dapat meringankan beban hidup warga, ujar Azwar.

(Red)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed