oleh

Apel Perdana Bulan Ramadhan, Kapolsek Pattallassang Tekankan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | 
Pattallassang – Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan rutin apel pagi seperti hari – hari biasanya, namun pada Selasa (13/05/2021) apel pagi terasa berbeda dimana umat muslim telah melaksanakan puasa hari pertama bulan Ramadhan di tahun 2021.

Apel perdana bulan Ramadhan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng sembari memberikan beberapa penekanan dalam arahannya. “Saat ini kita memasuki bulan Ramadhan, yang mana kita ketahui bersama Bulan Ramdhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Untuk itu jangan kita nodai dengan perbuatan tercela,” Imbau Kapolsek.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya agar di bulan suci Ramadhan ini semangat anggota untuk Apel Pagi dan melaksanakan tugas tidak kendor dan berkurang.

“ Di bulan suci Ramadhan ini saya berharap kepada seluruh anggota agar semangatnya jangan kendor untuk datang Apel Pagi dan masuk kantor, sebagai mana kita ketahui bahwa di bulan suci ini ada kebijakan waktu untuk Apel Pagi dan masuk kantor yang lewat 15 menit dari waktu kerja biasanya” pintanya.

Kapolsek juga menambahkan agar di bulan Ramadhan ini anggota Satuan Sabhara dan Bhabinkamtibmas agar lebih aktif melaksanakan Patroli di jam-jam rawan anak-anak remaja melakukan balapan liar, ” silahkan bapak-bapak personil Satuan Sabhara yang piket dan anggota Bhabinkamtibmas agar lebih aktif memantau dan melaksanakan Patroli ditempat-tempat yang sering dijadikan arena balapan liar anak-anak remaja di bulan suci Ramadhan ini, tegur dan bubarkan kegiatan tersebut dengan santun dan humanis”, tutup Kapolsek

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed