oleh

Apel Pagi, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar Himbau Seluruh Personil Tingkatkan Kewaspadaan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Seluruh Personil Polsek Galsel Polres Takalar menggelar Apel Pagi yang bertempat di depan halaman Kantor Mako Polsek Galsel, Jln. Krg Bonto Marannu No.1, kecamatan Galesong Kab. Takalar, Kamis (01/4/2021).

Dimana Apel pagi merupakan kegiatan rutin , yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Galsel sebelum melaksanakan tugas-tugas Dikantor maupun dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dihadapan puluhan Personilnya, Kapolsek Gal-Sel menghimbau kepada seluruh personil dijajaran sektor Galesong Selatan untuk selalu aktif meningkatkan kewaspadaan di mako kantor Polsek Galsel.

“Setiap tamu yang datang agar di Periksa Barang bawaannya.Tas dan Ransel, mengingat ancaman teror ahir-akhir ini pasca ledakan bom Bunuh diri di Makassar dan penyerangan di markas Mabes Polri, teroris lebih berani dan terbuka dalam serangan ya. ” Imbuh Iptu Muhammad Ashar.

Disamping itu, Kapolsek Galsel memberikan Arahan kepada Personilnya tentang Tupoksi selaku Anggota Polri, sebagai Pelayan pelindung dan pengayom masyarakat agar di dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap disiplin dan profesional sesuai SOP dengan mengedepankan anjuran pemerintah Protokol Kesehatan di masa pandemi.

“Kami Menghimbau agar para Rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk selalu proaktif menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah yaitu menggunakan
Masker, membiasakan diri hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Imbuh Kapolsek Galsel.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed