oleh

Antisipasi Peredaran Narkoba di Lapas, Kepala lapas Bersama BNNK Bone Lakukan penggeledahan di lapas kelas IIA

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Dalam rangka menindak lanjuti surat kepala kantor kementerian hukum dan HAM tentang upaya mengantisipasi narkotika dan obat-obatan terlarang di dalam lapas, Kepala lapas kelas IIA Watampone Lukman Amin di dampingi oleh kasi penindakan BNNK Bone AKP Subagyo bersama memimpin langsung bersama penggeledahan di lapas kelas IIA jalan Yos Soedarso Kelurahan Cellu Kecamtan Tanete Riattang timur kabupaten Bone. Minggu 15/12/2019 pukul 20.00 wita

Inspeksi mendadak ini terhadap penghuni Blok narkoba yang bertempat di lapas kelas IIA Watampone dan menerjunkan langsung 15 orang dari personil BNNK Bone dan 40 orang dari lapas.

Lukman Amin mengatakan “dilaksanakannya penggeledahan tersebut oleh petugas kami bersama BNNK untuk memastikan tidak ada peredaran gelap narkoba atau barang terlarang lainnya di lingkungan lapas “kita di beri waktu sampai hari ini untuk melakukan pembersihan, Alhamdulillah kegiatan berjlan lancar ujar nya.

Ia kembali menjelaskan pengeledahan tersebut instruksi langsung dari dirketur jendral pemasyarakatan untuk membersihkan lingkungan lapas dari berbagai barang terlarang.

Dari sidak bersama ini tidak ditemukan bukti adanya penyalah gunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed