oleh

Antisipasi Pencurian Di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Alla Melaksanakan Patroli Blue Light

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Dalam rangka antisipasi pelaku kejahatan di malam hari pada bulan Ramadhan dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Anggota Polsek Alla Briptu Rudi Nurdin bersama anggota piket jaga melaksanakan patroli “Blue Light Patrol.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing, menyampaikan bahwa patroli rutin ini sebagai upaya untuk meningatkan keamanan dalam rangka mencegah terjadinya pencurian di malam hari menghadapi lebaran, Selasa (27/04/2021).

“Dengan dilaksanakannya patroli pada jam rawan secara rutin diharapkan dapat mencegah terjadinya pencurian di sekitar warga masyarakat,” tutur Kapolsek Alla.

Selain itu, Kapolsek Alla juga menjelaskan usai melaksanakan ibadah sholat terawih, biasanya masyarakat kecapean dan tidur dengan pulas sehingga dimanfaatkan oleh pelaku pencurian untuk melakukan aksinya. Untuk itu anggota Polsek Alla melakukan patroli dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu melakukan kontrol pada barang barang berharga.

“Petugas juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga untuk selalu menggembok gerbang dan mengunci pintu rumah sehingga dapat mempersempit para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” pungkas Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed