oleh

Antisipasi Gangguan Kriminalisasi Jelang Perayaan Idul Fitri, Ps. Kanit Reskrim Polsek Galsel Pimpin Patroli Mobile Wilayah

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Galsel, Aipda Samsuddin, S.Pd., bersama Personil Reskrim lainnya melaksanakan giat patroli mobile di wilayah hukum Polsek Galsel Kab. Takalar, Senin (10/5/2021).

Patroli Mobile wilayah merupakan giat langkah antisipatif kepolisian disektor Galesong Selatan dalam mencegah Harkamtibmas yang akan terjadi jelang hari raya idul Fitri.

Aipda Samsuddin selaku PS. Kanit Reskrim Polsek Galsel dalam giat Patrolinya Mengatakan bahwa Patroli mobile ini sebagai bentuk upaya dini Polsek Galsel dalam mengantisipasi Aksi Kriminal menjelang idul Fitri dengan melakukan patroli mobile Disejumlah titik rawan.

“Giat Patroli mobile kami guna mengantisipasi gangguan Kriminalisasi jelang perayaan idul fitri 1442 H. Dan menghadirkan situasi Kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” Ujar Aipda Samsuddin.

Disamping itu, Aipda Samsuddin juga memberikan himbauan agar pada saat pelaksanaan sholat Id agar di pastikan rumah yang di tinggalkan dalam keadaan aman dengan memperhatikan kompor harus mati, listrik guna cegah kebakaran dan tentunya rumah harus terkunci, simpan barang berharga di tempat yang aman,” imbuh Kanit Reskrim Polsek Galsel.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa giat Patroli mobile yang dilaksanakan Anggota Polsek Galsel dari unit Reskrim merupakan langkah preventif kepolisian dalam mencegah aksi kriminalitas jelang hari raya idul Fitri 1442 H. Dan guna memastikan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif jelang hari raya idul Fitri.” Pungkas Kapolsek Galsel.

Untuk diketahui, sasaran dalam Patroli mobile Unit Reskrim diantaranya, Desa Barangmamase, Desa Bontokassi dan Desa kadatong dan Desa Taroang Kec. Galsel, kab. Takalar, Jalan Poros Galesong Selatan-Makassar, Desa Bontoloe, Desa Palalakkang, Desa kalukuang dan Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed