oleh

Andi Izman Maulana Padjalangi Sayangkan Terjadinya Penyerangan yang Menewaskan Mahasiswa Asal Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Penyerangan yang terjadi di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, yang menewaskan seorang mahasiswa, AF tewas Selasa (12/11/2019) lalu, mengundang keprihatinan banyak kalangan.

Penyerangan dilakukan oleh sekelompok orang bertopeng, yang dilengkapi senjata tajam tersebut, menyerang sejumlah mahasiswa dari organisasi daerah Lamellong asal Kabupaten Bone, Sulsel. Penyerangan terjadi di sebuah kafe samping Gedung Fakultas Hukum UMI Makassar tersebut kini mulai terungkap.

Hingga kini, pihak Kepolisian telah mengamankan 12 orang dari 20 terduga pelaku.

Polisi mengaku juga telah mengantongi identitas para pelaku lewat rekaman CCTV dan video amatir.

Atas kejadian tersebut, salah seorang legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Izman Maulana Padjalangi, sangat menyayangkan peristiwa tersebut.

Bahkan Mantan Presiden IMHB (Ikatan Mahasiswa Hukum Bone) tersebut sangat prihatin ketika mengetahui AF, yang juga warga Bone ini tewas beberapa saat usai ditikam.

“Saya sangat prihatin atas kejadian tersebut, dan saya berharap agar pihak kepolisian bisa menangani, mengungkap dan menangkap para pelaku. Tentu juga kita berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi”, ungkap Izman yang juga anak Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed