oleh

Alumni Diktukba Polri Gelombang II 2004 Menggelar Syukuran dan Baksos di Ponpes Hidayatullah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Sebanyak 25 orang Alumni Diktukba polri gelombang II T.A. 2004 Polres Bone terus menjaga kebersamaan dan tetap mempererat tali persaudaraan melalui acara syukuran dan bakti sosial.

Acara berlangsung di Pesantren Hidayatullah Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, sabtu 28/12/ 2019 pukul 16.00 wita

Kali ini di anniversary 15 tahun pengabdian keluarga besar angkatan 25 atau yang dikenal dgn sebutan Zed-Stp (Zero Empat Dua-Sepolwan Tiga Puluh) menggelar syukuran bersama dengan anak pondok pesatren Hidayatullah panyula.

Dalam giat syukuran tersebut turut hadir kapolres Bone AKBP I MADE ARY PRADANA, S.IK, M.H. dan memberikan pesan dan nasehat bahwa kegiatan yang dilakukan oleh angkatan 25 Polres Bone adalah kegiatan yang sangat positif dan mudah mudahan bisa dilanjutkan setiap tahunnya saya sebagai pemimpin wilayah hukum polres bone mengapresiasi serta turut berbangga terhadap kegiatan yang rekan rekan laksanakan karena Kebersamaan yang diisi dengan nilai agama, maka kebersamaan itu senantiasa mendapat keberkahan disisi Allah swt,” ucap Kapolres.

Dalam giat syukuran tersebut diawali pembacaan ayat suci alquran, pemberian sumbangan bantuan dana pembangunan, doa yang dibawakan langsung pimpinan pondok pesantren pemotongan tumpen oleh kapolres bone serta makan bersama dengan anak pondok pesantren hidayatullah dan ditutup sesi foto bersama.

Acara Syukuran yang diadakan berlangsung sesuai yang direncanakan, dan hal tersebut tidak terlepas dari campur tangan bhayangkari Angkatan 25 Polres Bone yang turut berpartisipasi menyumbangkan waktu dan tenaga demi suksesnya acara yg diadakan

Bripka Sudirman.S.H, sebagai ketua angkatan 25 Zed Stp Bone mengatakan agenda tahunan ini akan terus digelar demi menjaga silaturahmi antar letting menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpecaya).

Selain itu, Sudirman berharap untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara alumni ZED Polres Bone sebagaimana Motto yg diusung ZED-STP INDONESIA “LAHIR KARENA SATU ANGKATAN, BESAR KARENA PERSAUDARAAN”.

“Agenda tahunan ini akan terus kami lakukan untuk tetap menjaga kebersamaan guna membangun sinergitas dalam menjalankan tugas negara,” tutur Sudirman.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed