oleh

Aksi Pengunjuk Rasa Kecewa, Pimpinan DPRD Kabupaten Jeneponto Tidak Ada Ditempat

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Beberapa organisasi menggelar aksi unjuk rasa di Kabupaten Jeneponto.Aksi unjuk rasa dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi, Kamis (9/12/2021).

Organisasi yang tergabung diantarantanya HMI Cabang Jeneponto, SAPMA PP Kab.Jeneponto dan BPNT (Barisan Pemuda Nasionalis Turatea)

Aksi unjuk rasa ini berlangsung di beberapa titik dikabupaten berjuluk Butta Turatea tersebut.Diantaranya, Simpang tiga Belokallong, Depan Kantor Bupati, Kantor DPRD dan Kejari Jeneponto.

Pengunjukrasa kecewa lantaran niatnya menyampaikan pernyataan sikap dan bertemu pimpinan DPRD Jeneponto tidak tersampaikan.

“Kami kecewa dengan pimpinan DPRD Kabupaten Jeneponto yang tidak mau menemui kami,” ujar Amrullah Serang (Ketua HMI Cabang Jeneponto)

Amrullah Serang mengatakan, jika pihaknya melihat DPRD tidak serius menerima aspirasi rakyat , seyogyanya kami diterima oleh pimpinan yakni ketua DPR tapi ketua DPR tidak ada bahkan info yang saya dengar kalau ketua DPR menghadiri ulang tahun istrinya di Rumah Jabatan.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar

News Feed