oleh

Aksi Balap Liar Resahkan Warga, Personil Polsek Alla Amankan 15 Unit Sepeda Motor

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Menjelang buka puasa, belasan unit kendaraan motor diamankan Polsek Alla. Kendaraan tersebut diamankan setelah terjaring razia balap liar di Dusun Liang Loka, Desa Batu Ke’de, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang.

Pembubaran balap liar dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing bersama Camat Masalle Rusman Jaelani, SP, Personil Polsek Alla, Personil Koramil Alla dan Kepala Desa Batu Kede.

Kapolsek Alla mengungkapkan awal polisi mengamankan mereka karena menerima informasi dari masyarakat yang resah akibat aktivitas balap liar di Bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Masalle

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Alla berkoordinasi dengan Camat Alla serta Koramil Alla untuk bersama-sama menuju lokasi balap liar.

“Sebanyak 15 unit kendaraan sepeda motor yang berhasil kami amankan dari lokasi balap liar,” Ucap Kapolsek Alla.

Tambah Kapolsek Alla, Sementara untuk para pelaku kami berikan teguran serta memberikan himbauan untuk membubarkan diri, sementara 15 Unit kendaraan kami bawa ke Polsek Alla untuk memberikan efek jera

Dia menjelaskan, para pelaku balap liar kebanyakan masih berusia remaja. Pihaknya juga akan melakukan patroli pada jam-jam saat mereka melakukan aksi yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Tentunya kami akan selalu melakukan patroli rutin pada jam-jam tertentu untuk mengantisipasi adanya balap liar dan pelanggar protokol kesehatan,” jelasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed