oleh

25 Orang WBP Lapas Kelas IIA Watampone Jalani Tes Urine

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebanyak 25 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Watampone, hari ini menjalani pemeriksaan test urine di Klinik Lapas Kelas IIA Wtampone

Pemeriksaan ini dilakukan sebagai salah satu tahapan yang harus di jalani oleh WBP sebelum menjalani Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) serta program  integrasi sosial berupa Pembebasan Bersyarat (PB) dan Cuti Bersyarat (CB).

Sebelum Jalani Sidang TIM TTP Untuk Program Pembebasan Bersyarat, 25 Orang WBP Lapas Kelas IIA Watampone Lakukan Tes UrinePada Uji urine kali ini ke 25 WBP tersebut mempergunakan alat test urine 8 parameter yang telah disiapkan oleh perawat Lapas, dimana alat tersebut mampu mendeteksi berbagai jenis zat/jenis narkotika seperti COC, MET, AMP, THC, MOP, K2, ETG, BZO. (24/11)

Alhamdulilah hasil pemeriksaan kesemuanya dinyatakan NEGATIF, hal tersebut juga semakin mempertegas komitmen Lapas Watampone dalam menjadi wujud nyata, dalam menghadirkan lingkungan pembinaan yang pembinaan yang bersih dari narkoba.

Sebagai tambahan informasi ke 25 WBP tersebut, Rabu esok akan menjalani Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) dengan agenda sidang berupa Usulan Asimilasi Kerja sosial sebanyak 10 orang, Usulan Pembebasan Bersayarat (PB) 13 orang dan Cuti Bersyarat (CB) sebanyak 2 orang.

Selain itu kegiatan ini juga  rencana akan dilakukan secara virtual yang  menghadirkan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, serta Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Watampone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed