oleh

2 Personil Polres Toraja Utara Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara Ke-75, AKBP Yudha Wirajati : Tetap Semangat Dan Saling Menjaga Satu Sama Lain

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Personil Jajaran Polres Toraja Utara (Torut) mendapatkan penghargaan secara langsung dari Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, di Halaman Mapolres Toraja Utara pada rangkaian acara Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara, Kamis (01/07/2021).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menuturkan, beberapa hal diantaranya dalam pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya secara baik dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Dan hal ini agar menjadi motivasi bagi Personil yang lain untuk bekerja lebih baik lagi, dan bagi Personil yang mendapatkan penghargaan janganlah keberhasilan tersebut menjadikan berbangga diri, untuk itu kita semua jangan sampai lengah mengingat tantangan tugas dimasa mendatang masih banyak yang harus dituntaskan.

“Janganlah keberhasilan ini menjadikan kita berbangga, kita tidak boleh lengah, semangat dan kekompakan kita semua harus tetap dijaga untuk menghadapi tuntutan serta tantangan tugas kita kedepannya,” tutur Kapolres Toraja Utara, Kamis (1/7/2021).

Kapolres menekankan kepada seluruh Personil untuk mencermati dan mewaspadai setiap perkembangan situasi yang terjadi dilingkungan yang dapat berpengaruh kepada keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Sementara itu, 2 anggota yang mendapatkan reward yaitu IPDA Agus Martopo (Kasi Humas) dan BRIPKA Christian Sorre (Ps. Kanit III Sat Intelkam).

Sumber Humas Polres Toraja Utara/ Supardi

Loading...

Komentar

News Feed