Pastikan Situasi Aman, Personil Polsek Galsel Rutin Lakukan Patroli Blue Light

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Guna memastikan situasi berjalan aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Personil Polsek Galsel yang di pimpin Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam S., bersama Personil lainnya Rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah Blue Light disejumlah titik rawan di wilayah Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan, kabupaten Takalar, Selasa (06/4/2021).

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan Dinas (Randis) roda empat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) mengunakan masker dan jaga jarak.

Dalam Kegiatan Patrolinya, Aiptu Nursalam menerangkan bahwa kegiatan patroli wilayah Blue Light dan Mobile ini rutin kami gelar sebagai langkah dini kepolisian disektor Galesong Selatan sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.” Ujar Nursalam.

Selain itu, Nursalam mengatakan Bahwa Personil dalam giatnya juga turut melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan rutin dalam Patroli wilayah untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Sasaran patroli yaitu pada rute dan tempat yang diperkirakan rawan terjadi gangguan Kamtibmas, diantaranya, Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Desa Campagaya Kec. Galesong Kab. Takalar, Desa Tarowang Kec. Galesong Kab. Takalar, Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment