oleh

Wakil Bupati Bulukumba Hadiri Wisudah 290 Santri di Ujung Loe

CAKRAWALAINFO.COM – BULUKUMBA: Sekitar 290 Santri/Santriwati dari sejumlah Taman Pendidikan Al-Qur’an/ Taman Kanak-kanak Al-Qur’an se Kecamatan Ujung Loe di wisuda di Masjid Nurul Ittihadi, Sabtu 13 November 2021.

Wakil Bupati Bulukumba H.A . Edy Manaf hadir bersama anggota DPRD dari Kecamatan Ujung Loe Syamsir Paro. Plt Camat Ujung Loe Ahmad Arfan, Kabag Kesra yang diwakili A. Genda, Kepala Kementerian Agama di Wakili Sukriady, serta pengurus BKPRMI.

Wabup Edy Manaf menyampaikan rasa terima kasih atas keberhasilan BKPRMI dalam melakukan pembinaan TKA/TPA, hal ini penting oleh karena pembinaan generasi islami akan dapat dilakukan dengan baik dan berkelanjutan.

Generasi muda kita, kata Wabup penting untuk dibekali pengetahuan tentang agama khususnya agama Islam sebagai Pedoman hidup kita.

Wabup mengingatkan tantangan yang kita hadapi dewasa ini dan kedepan adalah perkembangan teknologi informasi yg bila tidak dapat dimanfaatkan secara tepat dan positif maka cenderung akan menjadi faktor yang akan mempengaruhi degradasi moral dikalangan masyarakat.

Wabup mengajak para orang tua untuk dapat mengawasi putra putrinya sehingga dalam bermedia sosial dapat dimanfaatkan untuk menunjang berbagai aktifitas yang berguna dalam pengembangan kapasitas dan talenta yang dimilikinya.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba kata Wabup sangat konsen dalam mewujudkan pembangunan masyarakat yang berkarakter Kearifan lokal, dalam artian nilai nilai budaya dan agama berpadu dalam mengembangan kehidupan masyarakat, itu sangat jelas tertuang dalam Visi dan Misi Pemerintahan 2021-2022, ujarnya.

Laporan: Ikbal

Loading...

Komentar

News Feed