oleh

Wakil Bupati Bone Pimpin Apel Kesiapan Personil lintas sektoral dalam menghadapi Bencana Alam

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Pasca rapat koordinasi (Rakoord) dalam upaya kesiap siaagan dalam menghadapi bencana oleh lintas sektoral Instansi terkait, TNI/POLRI maupun Relawan Kebencanaan, dalam upaya meminimalisir dampak dari bencana seperti kerugian materil, korban jiwa serta kerusakan sarana dan prasarana umum lainnya di Aula Mapolres Bone Kamis 12 /11/ 2020.

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. langsung pimpin Apel Kesiapan Personil Menghadapi Bencana Alam yang dilaksanakan secara serentak di setiap daerah rawan bencana.

Wakil Bupati Bone Pimpin Apel Kesiapan Personil lintas sektoral dalam menghadapi Bencana AlamApel gabungan yang dipimpin Wakil Bupati Bone tersebut dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Forkopimda Bone dan Forkopimda Plus serta para Kapolsek jajaran Polres Bone dan undangan lainnya yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Pettaponggwae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Watampone. Minggu 15/11/2020 pagi.

Apel kesiapan selesai dilanjutkan dengan pemeriksaan peralatan penanggulangan bencana oleh Wakil Bupati Bone bersama para undangan dan dipandu langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Bone Dray Vibrianto,S.STP.M.Si.

Sebagai peutup acara adalah simulasi penanganan bencana yang dipandu langsung oleh Ba Staf Subbag Humas Polres Bone Brigadir Rosnaeni,S.Sos dengan melibatkan seluruh perwakilan personil instansi terkait dan disaksikan para undangan yang hadir.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed