oleh

Wakil Bupati Bone Menutup Kegiatan Latihan Bela Negara Angkatan V tahun 2019

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kegiatan Latihan Bela Negara Angkatan ke V, bagi Aparatur Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kabupaten Bone, resmi berakhir, Rabu (23/10/2019)

Setelah penyerahan Bendera latihan Bela Negara oleh pimpinan umum latihan Bela Negara dalam hal ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, diwakili oleh Wakil pimpinan latihan, Kapten Kav Junaedi kepada inspektur Upacara dan langsung ditutup secara resmi oleh Wabup Bone, Drs H Ambo Dalle, MM, di lapangan Desa Lemoape, Kecamatan Palakka Kab. Bone.

Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, MM, dalam sambutannya mengatakan, kita harus bersyukur karena kita telah menyelasaikan kegiatan latihan ini dengan baik.

“Kepada seluruh peserta latihan agar setelah kembalinya di tempat tugasnya nanti, seluruh materi yang di dapat dalam pelatihan ini agar dapat di jadikan motivasi semangat dan inspirasi kemudaian diimpelementasikan dalam kegiatan sehari-hari khusunya tentang kedisiplinan.

Selanjutnya para seluruh peserta diharapkan juga dapat mensosialisasikan ditempat tugas masing masing maupum diluar atau dilingkungan masyarakat umum, terutama kedisiplinan,” ujar H Ambo Dalle.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Bone juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih dari Bupati Bone kepada Dandim1407/Bone atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik.

“Mewakili Bupati Bone dan segenap Pemkab Bone, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone bersama jajarannya atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berakhir dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan Latihan Bela Negara Angkatan ke V Pemerintah Kabupaten Pemkab (Bone) kerjasama dengan Kodim 1407/Bone dilaksanakan oleh Kesbangpol Kabupaten Bone.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan latihan bela negara angkatan ke V di Desa Lemoape diantaranya wakil pimpinan umum latihan Belneg, Kapten kav. Juaedi Danramil 1407 – 11/Barebbo. Kakesbangpol Kabupaten Bone DR. Andi Sumardi Suaib MM, Para pelatih dan pendukukng serta seluruh peserta latihan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed