oleh

Turnamen AMP CUP 1 Berhasil Dilaksanakan Oleh Pemuda-Pemuda Hebat dan Tangguh

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG: Turnamen Sepak Takraw AMP CUP 1 telah selesai dilaksanakan pada selasa, 24 Agustus 2021. Turnamen tersebut dilaksanakan selama 14 hari lamanya, yakni mulai dari tanggal 11 sampai dengan 24 Agustus sore tadi di lapangan SD INPRES PAPANLOE, Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng.

Turnamen AMP CUP 1 Berhasil Dilaksanakan Oleh Pemuda-Pemuda Hebat dan TangguhAMP CUP 1 yang telah selesai sore tadi telah menghadirkan juara yang akan terus tercatat dalam sejarah. Tim tersebut yaitu Putra Mandiri yang berasal dari Kabupaten Bulukumba. Tim Putra Mandiri ini keluar sebagai juara setelah dipartai Final mengalahkan Tim perwakilan dari Kota Palopo yakni Belimbing 1 dengan skor akhir 3-1.

Dari berhasilnya Putra Mandiri menjadi juara dalam turnamen tersebut itu kemudian mendapat pujian dan ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk salah satu penanggungjawab AMP yakni Irwan Lawing.

“Saya mewakili teman-teman AMP dan Panitia pelaksana mengucapkan selamat kepada tim Putra Mandiri atas prestasi yang diperoleh pada turnamennya Kami ini”. Ucap Lawing (24/08/2021)

Lawing juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para peserta kegiatan yang berjumlah 40 tim atas partisipasinya dalam Turnamen Sepaktakraw AMP CUP 1.

“Saya sampaikan terimakasih kepada para peserta kegiatan karena telah mengambil bagian dalam turnamen ini. Dan saya juga sampaikan terimakasih kepada teman-teman panitia karena telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya demi kesuksesan Turnamen AMP CUP 1”. Lanjutnya

Pemuda yang bergelar Sarjana Hukum ini juga berharap agar kegiatan berikutnya lebih besar dari kegiatan ini.

“Semoga Turnamen AMP CUP berikutnya dalam hal ini AMP CUP II itu lebih besar dari Turnamen AMP CUP I”. Harap Irwan Lawing

Diketahui bahwa Turnamen AMP CUP 1 ini dilaksanakan oleh Aliansi Masyarakat Papanloe (AMP) dengan bekerjasama dengan para relawan-relawan sepaktakraw yang tidak hanya berasal dari Desa Papanloe sendiri tetapi dari tetangga Desa seperti dari Desa Borong Loe, Baruga, Layoa dan Bajiminasa.

Red

Loading...

Komentar

News Feed