oleh

Tim Supervisi Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulsel lakukan survey di lokasi ASDP dan kawasan wisata di Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Satlantas Polres Bone kedatangan Tim Supervisi dari Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulsel untuk melaksanakan survey di lokasi ASDP Pelabuhan Bajoe dan lokasi jalan lingkar, hingga kawasan wisata Palette Water park, Jumat pagi (27/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tim survey dari Dit Lantas Polda Sulsel dipimpin oleh Kasi Jemenopsrek Kompol H. Darwis, dan AKP Budi Susilo, yang didampingi oleh
Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone Aiptu Nataniel T, dan Kepala Balai Jalan Kabupaten Bone, Arman.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari, S.H menuturkan, survey di lokasi ASDP Pelabuhan Bajoe, tim diterima oleh manager usaha I Putu Widhiyatmaja.

“Dengan menyasar, kendaraan ODOL (Over dimensi dan over load), geometrik jalan dan sarana parkir, hingga rest area,” ungkapnya.

Sementara itu, di lokasi jalan lingkar, yakni geometrik jalan (Jalan Nasional). Jalan lingkar yang berdekatan dengan pintu air Jalan Sungai Berantas dan jl. A. Celleng yang menghubungkan jl. Yos Sudarso menuju Pelabuhan Bajoe, terletak di Kelurahan Cellu.

“Dan di kawasan wisata dengan mengambil sample “Palette Water park” yakni geometrik jalan menuju lokasi tersebut, juga belum dilengkapi marka jalan, rambu-rambu Lalulintas,” sambungnya.

Tiba dilokasi wisata, tim langsung melakukan survey dan kajian tentang kapasitas parkir roda dua, roda empat dan roda enam, tutup Kasat Lantas AKP Mustrari SH.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed