oleh

Tim Satgas Terpadu Bone Lakukan Pemeriksaan SWAB Antigen Kepada Penumpang Kapal dari Kolaka

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Tim satgas terpadu kabupaten Bone dan gabungan TNI Polri bersama instansi terkait melakukan pemeriksaan Swab Antigen kepada penumpang KMP Masagena dari pelabuhan Kolaka Sultra trip ke Dua yang di lakukan secara gratis tanpa di pungut biaya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Aris Muhammad Kabag Ren Polres Bone, didampingi sekertaris Dinas Kesehatan Dr.Yusuf, Kapolsek Pelabuhan IPTU Jamaluddin SH, Kapolsek Barebbo IPTU Irwandi SH, Kapolres Tonra IPTU H.Suharto.Senin 17/05/2021 pukul 23.15 Wita.

Di pintu keluar dermaga penyeberangan pelabuhan Bajoe nampak petugas gabungan TNI Polri beserta instansi terkait berdiri disetiap pintu keluar melakukan pemeriksaan kepada penumpang atau pengguna jasa dengan humanis dan bersahaja.

Kapolsek kawasan pelabuhan IPTU Jamaluddin mengatakan sebanyak 29 Orang penumpang di periksa secara acak dan dinyatakan Negatif Covid 19, dan kami juga menemukan Empat Orang penumpang yang tidak memiliki dokumen bebas Covid 19 yang di keluarkan oleh otoritas pelabuhan Kolaka.

Selanjutnya ke Empat Orang tersebut telah diserahkan kesatgas Covid 19 kabupaten Bone untuk dilakukan pemeriksaan Swab Antigen dikantor kesehatan pelabuhan Bajoe, dan hasil pemeriksaan antingen dinyatakan Negatif .

Kabag Ren Polres Bone Kompol Aris Muhammad , mengatakan pemeriksaan Swab Antigen kepada penumpang kapal Ferry dimulai dengan pendataan identitas diri (KTP), selanjutnya dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penumpang tetap dilakukan himbauan agar tetap menjaga jarak,memakai masker dan cuci tangan pada saat pemeriksaan agar terhindar dari penyebaran penularan Covid 19 dengan tetap mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah tutup Kompol Aris Muhammad.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed