oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Sasmita Sugiardi Resmi Jadi Ketua BPC HIPMI Kota Kendari

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI: Dalam rangka musyawarah Cabang Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Kota Kendari, resmi menetapkan secara aklamasi Sasmita Sugiardi sebagai Ketua BPC Himpunan Pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Kota Kendari, masa bakti 2021-2024, bertempat di Swiss Bell Hotel Kendari. Rabu (1/12/2021)

Saat di temui awak media Ketua BPC HIPMI Kota Kendari terpilih Sasmita Sugiardi mengatakan” Kedepanya saya akan merangkul semua UMKM yang ada di Kota Kendari dengan meningkatkan lewat bisnis ekonomi digital dan juga berkolaborasi bersama dengan UMKM dengan tujuan bisa sukses bersama.

Melalui program inilah saya akan mensosialisasikan bisnis ekonomi digital kepada UMKM di Kota Kendari.

“Yang Mendorong saya menjadi sebagai Ketua Hipmi Kota Kendari adalah pengen merubah mendset berfikir masyarakat bahwa menjadi seorang pengusaha tidak mesti dengan modal besar tetapi dengan modal kecil pun sudah bisa mulai. Ucap Sasmita Sugiardi Founder PT. Sasmita Cosmetik Indonesia

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri pula walikota Kendari Sulkarnain Kadir sekaligus telah membuka acara musyawarah Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Kota Kendari.

Di tempat yang sama Ketua HIPMI DPD Sulawesi Tenggara Sucianti Suaib Saonong menuturkan untuk Ketua yang terpilih ” Semoga jauh lebih baik lagi dari Ketua yang sebelumnya dan selamat menjalankan tugas dan bisa menjadi pemimpin pengusaha yang terbaik dan berkualitas. Pungkasnya

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed