oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Arsjad Rasjid Resmi Jadi Ketua KADIN Indonesia

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI | Pemilihan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Menetapkan Ketua Terpilih Arsjad Rasjid Secara Aklamasi setelah dibacakannya hasil pleno oleh pimpinan sidang bertempat di Hotel Claro Kendari. Kamis (1/07/2021)

Terpilih Secara Aklamasi, Arsyad Rasyid Resmi Jadi Ketua KADIN IndonesiaHal tersebut Setelah dibacakan oleh pimpinan sidang utama, dari perwakilan kadin wilayah indonesia timur asal Maluku (Ketua Kadin Maluku) Sam Latuconsina.

Pengesahan hasil sidang-sidang komisi dalam pembahasan pleno tiga, pimpinan sidang kemudian membacakan penetapan nama-nama calon ketua Kadin Indonesia.

“Usai disetujui laporan pertangungjawaban pengurus lama, kita masuk dalam penetapan nama-nama calon Kadin Indonesia,” kata Sam.

Berdasarkan kesepakatan bersama dalam sidang bahwa hanya ada satu calon dalam pemilihan maka pemilihan akan dilakukan secara aklamasi.

Berdasarkan hal tersebut, lanjut Sam, oleh karena secara resmi Anindya Bakrie telah ditetapkan sebagai ketua dewan pertimbangan, maka secara otomatis Arsjad Rasjid menjadi calon tunggal dalam pemilihan.

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed