oleh

Terkait Isu Dualisme HMI Cabang Makassar, Ini tanggapan Ketua Umum Demesioner

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar ke XLI Mendapat kabar tidak baik. Isu Dualisme Kepemimpinanpun santer diberitakan. Bagaimana tidak, Konfrensi yang seyogyanya dilakukan hanya sekali, ini dilakukan Dua kali, yaitu di Asrama Haji Sudiang dan di Wisma HMI Jl. Botolempangan.

Dari hasil Konfrensi tersebut masing-masing terpilih Arsyi Jailolo dan A. Muh. Muslih Rijal.

Dalam Keterangannya, Yusuf K Mariajeng Selaku Ketua Umum (Demisioner) Menjelaskan bahwa, Konfrensi HMI dijadwalkan pada tanggal 19 s/d 25 Agustus 2021 yang bertempat di Hotel Mutiara Khadijah, namun dikarenakan forum berjalan alot, maka sampai juga dengan batas waktu pemakaian tempat.

Kami selaku pengurus, panitia dan steering Committe berupaya untuk tetap menjalankan forum dengan menghadirkan beberapa alternatif, namun berjalannya waktu, ada surat pemberitahuan pemindahan yang di tanda tangani oleh Oknum Steering Committe, tentu ini menyalahi kewenangan dikarenakan kamilah selaku pengurus yang bertanggung jawab akan hal itu.

Maka dari itu, Kami Pengurus bersama dengan panitia pelaksana memutuskan untuk memindahkan Forum Konfrensi ke Botolempangan, Wisma HMI Cabang Makassar.

Inilah hal yang terjadi sebenarnya, tentu kita selaku kader HMI wajib menyandingkan aturan main Organisasi.

Pelaksanaan Konfrensi di Wisma HMI Jl. Botolempangan sangat lengkap dengan struktur Awal, Baik Panitia, Steering Comitte, bersama Komisariat serta Pengurus yang telah dinyatakan Demisioner di Forum Konfrensi.

Diminta keterangnnya terkait dengan konfrensi yang tidak dilaksanakan di Wisma HMI Botolempangan, Ucu’ sapaan Akrab Yusuf K Mariajeng, menyampaikan mari kita perbanyak Istigfar demi menemukan Peta Jalan Kembali, Sesuai dengan Tema Konfrensi HMI Ke XLI.

Laporan: Erank

Loading...

Komentar

News Feed