oleh

Tak pernah dapat titipan makanan dari keluarganya, 22 WBP Dapatkan Paket Dari Kalapas Kelas IIA Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Darurat pandemic covid-19 berimbas pada penghentian sementara jam kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Lapas Kelas IIA Watampone. Akan tetapi dari pihak Lapas sendiri masih tetap mengakomodir pelayanan penitipan makanan untuk para WBP, dengan memperhatikan penerapan protocol kesehatan yang ketat.

Tak pernah dapat titipan makana dari keluarganya, 22 WBP Dapatkan Paket Dari Kalapas Kelas IIA WatamponeSejak diberlakukan pelayanan penitipan barang dan makanan oleh Lapas Watampone, yang saat ini dihuni sebanyak 347 orang WBP terdapat sebanyak 22 orang WBP yang tercatat dalam Sistem Database Pemasyarakatan (SDP), yang sama sekali tidak pernah mendapat titipan makanan dari pihak keluarga mereka yang Ada di luar.

Prihatin akan hal tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin bersama dengan para pejabat strukturalnya berikan bantuan paket mie instant kepada para WBP tersebut. 01/10/2020.

“Jangan melihat dari bentuk akan tetapi lihatlah dari makna yang terkandung di dalamnya, ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan Kedekatan serta wujud perhatian yang kami berikan kepada kalian, yang sampai pada Hari ini belum pernah mendapatkan titipan makanan dari pihak keluarga”. Tutur Lukman dihadapan para Warga Binaan.

Lebih lanjut Lukman juga mengingatkan meski tanpa kunjungan ataupun kiriman dari keluarga dari luar, selaku WBP kalian harus bersemangat menjalani pembinaan dan berkewajiban untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Hadir mendampingi Kalapas dalam kegiatan tersebut yakni Kasubag Tata Usaha sekaligus Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas Watampone, Hj. Marwati, Ramli selaku Kasi Bimnadik dan Kasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Watampone, Muhammad Amir.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed