oleh

Sukseskan Konsolidasi Pilpres dan Pileg 2024, DPD Partai Golkar Kota Kendari Gelar Rakerda dan Rapimda

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI: Dalam rangka mensukseskan konsolidasi pemilihan legislatif, Pemilhan Presiden dan Pemilihan Kepala daerah di tahun 2024. DPD Partai Golkar Kota Kendari mengadakan Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah (Rakerda & Rapimda) yang di buka langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara Herry Asiku. bertempat di Same Hotel. Rabu (20/10/2021).

Dalam sambutanya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara , Herry Asiku menuturkan konsolidasi harus terus dilaksanakan pada semua tingkatan termasuk ormas hastakarya

Lanjutnya ” Walaupun dimasa Pandemi Golkar tetap bekerja mengadakan konsolidasi sampai tingkat desa untuk pemenangan pilkada, Pileg dan Pilpres pada pemilihan 2024.

“Partai Golkar tidak diam tetap menjalankan tugas namun tetap melaksanakan protokol kesehatan”, ungkap Herry

Di tempat yang sama Ketua DPD ll Golkar Kota Kendari LM Inarto mengatakan kepada awak media ” menjelang pemilihan Kepala daerah tahun 2024 kami dari Partai Golkar Kota Kendari menginginkan semua struktur partai khususnya tingkat kota Kendari sudah terstruktur kuat agar kedepanya partai golkar tidak di pandang sebelah mata lagi kedepan.

Sedang untuk target kursi kedepan di legislatif tahun 2024 kami optimis 7 kursi di DPR Kota dan Provinsi.ungkapnya

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed