oleh

Subbag Umun dan Kepegawaian IAIN Bone Menggelar Training Motivasi dan Etos Kerja

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Subbag Umun dan Kepegawaian IAIN Bone gelar “Training Motivasi dan Etos Kerja serta Uraian Pembagian Tugas Lingkup Biro AUAK IAIN Bone” yang di ikuti oleh 61 orang peserta dan berlangsung selama tiga hari, Jumat – Ahad (21-23/5/2021) di Same Resort Bira Beach Kab. Bulukumba.

Diharapkan melalui kegiatan ini tercipta keselarasan visi, misi dan nilai (value) pribadi juga organisasi sehingga  dapat meningkatkan kreatifitas, inovasi, kerjasama, dan loyalitas.
Sebagaimana disampaikan Dra. Nurlaelah selaku ketua panitia pelaksana dalam sambutannya.

“Diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas, inovasi, loyalitas dan kerjasama, sehingga dapat menyelaraskan visi, misi dan value pribadi dan organisasi untuk pelayanan IAIN Bone yang lebih baik,” ujar Kasubbag Umum dan Kepegawaian IAIN Bone itu.

Prof. Dr. A. Nuzul Rektor IAIN Bone dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dan berharap menjadi budaya dan dilaksanakan di semua tingkatan lingkup kerja.

“Ini kegiatan yang penting. Melalui kegiatan ini akan tercipta sinergitas dan peningkatan kinerja, harapan kami ini bisa menjadi budaya dan dilaksanakan di semua level sampai bahkan cleaning service” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa sinergitas dan keselarasan akan membentuk satu bangunan yang utuh dan pondasi yang kuat.

“Dengan sinergitas dan keselarasan ini akan terbentuk satu bangunan rumah yang utuh dan punya pondasi yang kuat. Dalam hal ini adalah kinerja yang baik, bersinergi dan keselarasan visi,” imbuhnya.

Hadir pula dalam kegiatan, para Wakil Rektor dan Kabiro AUAK.

Sementara itu yang menjadi pemateri adalah Muhammad Yunus, S.Psi., M.Si, Widyaiswara Lembaga Administrasi Negara RI dan H. A. Ali Imran Sadiq, S.Ap., M.Adm.SDA, Sekretaris Koordinator Wilayah VI Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia.

Loading...

Komentar

News Feed