oleh

Siapkan Ribuan Dosis Vaksin dengan 3 Varian, Kodim 1426 Takalar Diapresiasi Warga

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR: Gerak cepat Kodim 1426/Takalar dalam menjalankan program serbuan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 patut diacungi jempol. Selasa (2/11)

Siapkan Ribuan Dosis Vaksin dengan 3 Varian, Kodim 1426 Takalar Diapresiasi WargaDalam serbuan vaksinasi tersebut, Kodim 1426/Takalar menyiapkan ribuan dosis vaksin yang terdiri dari tiga varian vaksin yaitu Sinovac, Astrazeneca dan Coronavac Shipment yang dipimpin oleh koordinator lapangan Pasi Ops Kodim 1426/Takalar Lettu Inf Hasan Basri.

Kata Lettu Hasan saat ditemui mengatakan bahwa ini adalah langkah dalam rangka penanganan pandemi. Selain itu dibalik kesuksesan vaksinasi ini juga berkat kerja keras Babinsa di lapangan yang selalu memberikan edukasi tentang vaksinasi sehingga masyarakat yakin bahwa vaksin ini betul-betul menyehatkan serta menjadi solusi dalam rangka menghambat penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu Komandan Kodim 1416/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan setiap hari kami menerima laporan dari Babinsa bahwa di wilayahnya masih banyak masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, sehingga upaya dan koordinasi dilakukan kepada pihak terkait agar dapat melaksanakan vaksinasi di wilayah tersebut demi memudahkan dan kelancaran vaksinasi kepada masyarakat.

“Inilah bukti pelayanan kita dalam mendukung program vaksinasi pemerintah kepada masyarakat dengan cara turun langsung ke lapangan,” Ujar Dandim

Dari kegiatan vaksinasi ini, salah seorang masyarakat bernama Dg. Jinne (50 Th) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1426/Takalar sudah turun langsung mendatangi masyarakat.

Menurutnya, selama ini masyarakat tidak ada yang menolak untuk divaksin sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus corona, cuman waktu kita untuk mengantri di tempat vaksin itu tidak banyak dikarenakan kami harus bekerja mencari nafkah setiap hari. Kata Dg. Jinne

Syukur Alhamdulillah kami didatangi begini oleh tim vaksinator Kodim 1426/Takalar sehingga kami bisa mendapatkan vaksin Covid-19 tanpa harus berlama-lama menunggu giliran. “Saya salut atas pelayanan yang diberikan oleh petugas, sangat membantu dan memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi”. Ujarnya

Laporan: Ikbal Afasi

Loading...

Komentar

News Feed