Selesaikan Secara Kekeluargaan ,Agustina Cabut Laporan Umar Bonte

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI-
Pemilik The Bonte Hotel, Umar Bonte (UB) akhirnya sepakat berdamai menyelesaikan secara kekeluargaan dengan Agustina, setelah dilaporkan di polda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada rabu (14/9/2022) dugaan kasus penipuan.

 

Pengacara kuasa hukum Agustina, Sunan Kalijaga menjelaskan ke dua bela pihak hari ini telah bersepakat untuk berdamai menjalin silahturahmi.

“Jadi kami tadi alhamdulillah bersama-sama sudah bersepakat untuk menyambung silahturahmi yang selama ini, mungkin ada masukan dari pihak- pihak lain yang mungkin saja ingin menumpang dari miskomunikasi dari Umar Bonte dan ibu Agustina, “Ungkapnya pada Kamis (15/9/2022).

Sebelumnya , Sunan kalijaga juga mengatakan bakal segera mencabut gugatan pidana maupun gugatan perdata yang berada di pengadilan tinggi dan di Polda Sultra.

” Untuk pencabutan laporan kami akan mencabut dengan segera , hari ini semuanya sudah clear, “ujarnya.

 

Di tempat yang sama Umar Bonte menerangkan terkait adanya perkara dirinya dan Agustina menurutnya itu adalah miskomunikasi saja.

“Kedatangan bang sunan di tempat ini adalah salah satu upaya terbaik beliau untuk segera menyelesaikan perkara antara saya dan ibu, ” terangnya.

Umar Bonte juga menambahkan pihaknya juga akan mencabut laporannya karena baginya persaudaraan harus tetap terus terjaga.

“Intinya permasalahan ini saya sudah nyatakan clear di polda saya akan cabut ibu juga sudah berjanji untuk pendatan akan segera mencabut karena saya dan ibu tidak ada penipu dan tidak ada saling membohongi, ” tutupnya.

Laporan : Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment