oleh

Sekretaris Satgas Gugus COVID-19 Bone Kunjungi Santri yang sedang Menjalani Isolasi Mandiri

CAKRAWALAINIFO.COM – BONE | Sekertaris Satgas Covid 19 yang juga Kalaksa BPBD Dray Vibrianto mengunjungi tiga Santri yang sedang menjalani Isolasi mandiri di rumah sakit umum daerah Tenriawaru Bone jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo Keluarahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Sabtu 2/5/2020 pukul 21.00 Wita .

Kami paham adik adik kita para Hafizd Qur’an tidak akan bisa di pisahkan dari Al Qur’an , oelh sebab itu kami mengunjungi tempat perawatan mereka dengan membawa Al Qur’an ,baju Koko dan Sarung untuk di berikan kepada adik adik santri kita tersebut.

Karena kami tidak bisa menemui mereka Al Qur’an tersebut kami titip melalui perawat yang bertugas , Teriring doa kami dan seluruh Masyarakat Bone untuk kesembuhan mereka para Hafizd Qur’an pelita masa depan Islami Masyarakat Bone.

Kami percaya Al Qur’an adalah obat terbaik bagi seluruh penyakit dan kami yakin Santri santri kita paham sekali tentang itu. Semoga ridh Allah SWT adik adik kita segera di berikan kesembuhan dan dalam masa perawatan ini semakin memperbaiki kwalitas hafalan mereka.

Cepat sembuh adik adik ku Doa kami seluruh masyarakat Bone untuk mu, ungkap Dray Vebrianto dalam rilisnya.

# Pada Onroni di Bola ta # Masseddiki mewa’i virus Corona e#

Loading...

Komentar

News Feed