oleh

Sekretariat DPRD Bone Kunjungan Kerja di DPRD Bulukumba, Ini Tujuannya

CAKRAWALAINFO.COM – BULUKUMBA: Sekretariat DPRD Kabupaten Bone melakukan kunjungan kerja (kunker) di DPRD Bulukumba, Senin (14/3/22). Hal ini berdasar surat tugas bernomor 1775/100.170/2022 yang di tandatanganu Sekertaris Dewan DPRD Bone, Andi Alimuddin.

Sekwan DPRD Bone Andi Alimuddin, menugaskan sejumlah pejabat dari Sekertariat DPRD Bone untuk melakukan kunker terkait dengan tugas dan fungsi bagian fasilitasi penganggaran.

“Termasuk pengawasan serta tugas dan fungsi subkoordinator fasilitasi penganggaran pengawasan kerjasama dan aspirasi pada kantor sekertariat DPRD Bulukumba,” kata Andi Alimuddin.

Kasubag Humas dan Protokol DPRD Bulukumba, Kamaruddin Chilo mengapresiasi kunker pejabat Sekretariat DPRD Bone. Selain soal tugas dan fungsi faslitasi pengangaran dan pengawasan, menurut Kamaruddin, kegiatan ini mengenai tugas dan fungsi kehumasan di DPRD Bulukumba.

“Selain fungsi kehumasan di DPRD Bulukumba, Sekretariat DPRD Bone juga mempertanyakan pelaksanaan sosialisasi perda,” jelas Kamaruddin Chilo.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed