oleh

Sejumlah Casis Bintara PK Pria dan Tamtama Gelombang II 2021 Ikuti Validasi di Mako Lanal Kendari

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI | Pendaftaran calon Bintara PK Pria dan Tamtama PK Gelombang II TA. 2021 telah dibuka sejak tanggal 1 hingga 19 Agustus 2021 dan untuk pelaksanaan validasi akan berakhir pada tanggal 19 Agustus 2021.

Sejumlah Casis Bintara PK Pria dan Tamtama Gelombang II 2021 Ikuti Validasi di Mako Lanal KendariBertempat di Mako Lanal Kendari sejumlah calon siswa Bintara PK Pria dan Tamtama PK penuhi ruang pendaftaran untuk laksanakan Validasi pendaftaran, Senin (9/8/2021).

Calon siswa yang melaksanakan validassi akan dilakukan pemeriksaan berupa, tinggi badan, berat badan, kelengkapan berkas administrasi, pengisian formulir dan kemudian akan mendapatkan kartu yang berisi nomor casis yang nantinya akan digunakan selama werving berlangsung.

Pasminlog Lanal Kendari Mayor Laut Tri Prayitno menyampaikan bahwa syarat untuk melakukan validasi yaitu calon siswa wajib menyertakan sertifikat vaksinasi covid-19 dan surat keterangan bebas covid-19 berupa swab antigen test, hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mengurangi penyebaran covid-19. Selama kegiatan validasi berlangsung seluruh calon siswa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed