oleh

SATLANTAS Polres Bone Sosialisasi  Operasi Keselamatan 2021 Melalui Radio Suara Bone Beradat

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepolisian Resor Bone, melalui Sat Lantas Polres Bone terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat adanya kegiatan Operasi Keselamatan 2021, dan bersinergi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialisasikan kepada masyarakat melalui radio suara bone beradat 97’,7 Fm

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Polres Bone Aiptu Nataniel Teke bersama Aipda Syamsu Alam, menyebarkan informasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Melalui radio ini Aiptu Nataniel Teke dan Aipda Syamsu Alam memberikan sosialisasi kepada masyarakat, dengan memberikan pengenalan dan informasi terkait sedang di laksanakan Operasi Keselamatan 2021 dan bersinergi melawan Covid-19, diwilayah hukum Polres Bone.

Imbauan yang disosialisasikan kepada pendengar dan masyarakat khususnya Kabupaten Bone agar bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona. Dengan cara selalu menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dalam beraktifitas sehari- hari, dan senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta minum vitamin.

Lanjut, Aiptu Nataniel Teke mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan, tertib berlalu lintas dan larangan mudik di tahun 2021.

Diharapkan kepada warga masyarakat untuk tidak mudik demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Terangnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan, S.H menuturkan bahwa dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 yang bersinergi dalam pencegahan Covid-19 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas serta ketaatan masyarakat atas kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed