oleh

Satlantas Polres Bone Kawal Jenazah Pasien COVID-19 dari RS Yasin ke Pemakaman Tirong

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone kembali melakukan pengawalan proses pemakaman jenazah pasien Covid-19.

Pengawalan tersebut dilakukan oleh Bripka Aksin bersama Bripka Isra Afandi dengan mengikuti prosedur Protokol Kesehatan dan mendampingi petugas medis untuk melakukan pemakaman pasien Covid-19, dimana Jenazah tersebut dibawa dari RS. M. Yasin Menuju Tempat Pemakaman Tirong Kec. Palakka Kabupaten Bone. Kamis (15/07/2021)

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan Ini merupakan upaya yang kami lakukan untuk menjaga keamanan para petugas medis dan para keluarga pasien dari berbagai gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan serta untuk menghindari kemacetan terhadap iringan kendaraan.

Satlantas Polres Bone Kawal Jenazah Pasien COVID-19 dari RS Yasin ke Pemakaman TirongSaat proses pemakaman, yang ada dilokasi hanya di perbolehkan petugas kesehatan dan tim yang telah ditugaskan untuk melakukan proses pemakaman serta tim pengawalan dari Polres Bone. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan atau timbulnya suspect baru sehingga proses pemakaman dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar.

AKP Mustari juga mengungkapkan “Setelah melaksanakan pengawalan dan pemulasaran jenazah para personel sat Lantas yang telah ditujuk ini akan kami arahkan untuk melakukan isolasi mandiri demi keamanan bersama,” tutupnya

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed