oleh

Sambut Tahun baru Islam, Pemda Bone gelar kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kegiatan dzikir dan doa yang sudah menjadi tradsi bagi sebahagian ummat Islam dalam menyambut tahun baru Islam, mulai dari kota sampai di pelosok desa, mulai dari pejabat pemerintahan sampai komunitas masyarakat, seperti yang dilaksanakan jajaran Pemerintah Kabupaten Bone di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, jalan pettaponggawe Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis 21/08/2020.

Sambut Tahun baru Islam, Pemda Bone gelar kegiatan Dzikir dan Do'a BersamaKegiatan Dzikir dan do’a bersama di gelar dengan tema “Dengan Semangat Proklamasi ,Kita Satukan Ukhuwah Menuju Kehidupan Baru (New Normal) Melalui penguatan Iman dan Taqwa Serta Budaya Hidup Sehat ”

Acara diawali shalat magrib berjamaah kemudian doa dzikir yang dihadiri ratusan jamaah, dzikir selesai dilanjutkan shalat isya berjamaah dan ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Dr.H.Usman Jasad,S.Ag.,M.Pd.I.

Sambut Tahun baru Islam, Pemda Bone gelar kegiatan Dzikir dan Do'a BersamaDzikir dan doa juga dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan,S.E,Danyon Brimob C Kompol Nur Ichsan,dan Sekda Bone Drs.A.Islamuddin, serta para undangan lainnya.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahzar M.Padjalangi,M.Si. dalam sambutannya mengatakan “dengan acara dzikir bersama di Tahun Baru Islam ini, semoga segala kekurangan dan kesalahan di tahun lalu kita bisa perbaiki kembali dan bisa menjadi sebab turunnya berkah di daerah kita, walaupun dalam suasana pandemi covid-19 tetap kita melakukan acara dalam protokol kesehatan,”.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed