oleh

Sambut Awal Tahun 2021, Pemda Bone Gelar Do’a dan Dzikir Bersama

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Akhir Tahun 2020 dan menyambut Awal Tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Menggelar Do’a dan Dzikir Bersama, Kamis 31/12/2020 pukul 19.20 Wita.

Kegiatan Do’a dan Dzikir bersama digelar dengan Tema :
” Melalui Doa dan Dzikir Bersama,Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Menuju Insan yang berkarakter Islami dimasa Pandemi Covid-19″

Sambut Awal Tahun 2021, Pemda Bone Gelar Do'a dan Dzikir BersamaBupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si bersama Wabup Drs.H.Ambo Dalle,M.M Sekda Bone Drs.A.Islamuddin dan Beberapa Kepala OPD Kabupaten Bone.

Bupati Bone Dalam Sambutannya Mengatakan Semoga Hal-hal yang buruk di tahun 2020 ini kita tinggalkan dan semoga di tahun baru 2021 menjalankan tuntunan sesuai dengan yang di harapkan mengingat kondisi saat ini berbeda karena Pandemi Covid-19 sudah hampir setahun jadi Dzikir kali ini sangat berbeda apalagi akhir-akhir ini virus Corona cukup cepat penularannya dan di harapkan kepada Pemerintah dan masyarakat tetap menjaga protokoler kesehatan dan kepada teman-teman agar jangan bosan – bosan mengingatkan agar tetap jaga protkes dan dengan Dzikir ini kita mengantungkan harapan cukup besar kepada Allah agar Kehidupan kita bisa kembali normal dan lebih baik dan Melalui pemerintah dan pribadi saya memohon maaf jika ada salah dan Khilaf dan semoga kita senantiasa didalam bimbingan Allah SWT. kata Bupati Bone.

Pembawa Ceramah Dzikir & Do’a oleh KH.Syamsuri Djuhri,S.S,M.A ketua jurusan pendidikan agama islam Fakultas Tarbiyah & Keguruan UIN Alauddin MKS.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed