oleh

Sambangi Warga, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Berpesan Agar jangan Mudah Percaya Berita Hoax

CAKRAWLAINFO.COM – BONE | Kepala Kepolisian Sektor Tellu Limpoe Polres Bone melaksanakan dialogis (ngobrol) dengan warga guna menyampaikan Pesan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada salah satu masyarakat, Kamis, (29/07/2021).

Sebagaimana yang terlihat, Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone bersama Serda Mustari Babinsa Koramil Lamuru, Bhabinkamtimas Polsek Tellu Limpoe Polres Bone Aipda Gunawan dan termasuk Sudi Tokoh masyarakat yang salah satu dari masyarakat yang ikut ngobrol bareng.

Ipda Kamaluddin, S. H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan Kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajarannya, sebagaimana penekanan dan perintah Kapolres Pimpinan dalam hal ini bapak Kapolres, agar Kapolsek jajaran Polres Bone khususnya Polsek Tellu Limpoe aktif melaksanakan sambang ataupun di kesempatan bisa sampaikan pesan Kamtibmas, guna mendukung Harkamtibmas di Bone kususnya ogalan, agar senantiasa kondusif.

Dan pada kesempatan itu, saat bincang dengan warga dirinya menyampaikan dan berpesan agar warga untuk tidak mudah mempercayai isu sara, hoax (berita bohong) yang tidak pasti kebenarannya, sekaligus sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

Apabila ada permasalahan di lingkungannya, yang dapat menimbulkan konflik serta gangguan Kamtibmas,agar senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah setempat,atau melaporkannya ke Polsek Tellu Limpoe Polres Bone, .

Dikatakan Kapolsek Ipda Kamaluddin, S. H bahwa, Keaktifannya melakukan dialogis dengan masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas adalah demi menjaga kondusifitas keamanan suatu wilayah,serta menjalin kedekatan dan kerjasama dengan warga dalam Harkamtibmas, ungkapnya

Laporan: Ani Hammer

 

Loading...

Komentar

News Feed