Respon Cepat Kerusakan Jalan di Pasar Baruga, LM Rajab Jinik: Kita Akan Prioritaskan Melalui Anggaran Pemeliharaan

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari LM Rajab Jinik

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari LM Rajab Jinik merespon soal kondisi jalanan yang rusak parah di samping pasar Baruga Kota Kendari.

Legislator asal dapil IV Kambu dan Baruga ini menuturkan, terkait kerusakan jalan umum yang terletak di samping pasar Baruga yang Vidio nya ramai beredar di sosial media pihaknya akan merespon cepat persoalan tersebut.

“Insyaallah dalam Minggu depan kita akan panggil PUPR untuk bagaimana kita meninjau langsung lokasi tersebut, sekaligus kita juga akan sesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah yang ada,” Kata LM Rajab Jinik saat ditemui di salah satu tempat di Kendari Senin 13 Juni 2022.

Politisi Partai Golkar ini juga menyebut, pada saat proses pembahasan APBD masukkan seperti ini akan direspon melalui ajuan dana pemeliharaan yang disampaikan Pemkot kepada DPRD Kota Kendari.

“Nantinya kita akan prioritaskan jalan yang rusak, kalau anggaran PUPR mencukupi kita akan langsung kerjakan,” tandasnya.

Pria kelahiran Buton ini juga menyebut ke 6 anggota DPRD Kota Kendari dapil Kambu Baruga bertanggung jawab terhadap persoalan tersebut dan akan direspon cepat.

“Yang jelasnya ini menjadi masukan yang akan kami perjuangkan di komisi III dan juga kami Anggota DPRD dapil Kambu Baruga,” Tutupnya.

Laporan: Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment