oleh

Refleksi Akhir Tahun, AAI DPC Bone Silaturahmi Dengan Wakapolres

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Refleksi Akhir Tahun 2020, Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) DPC Kab. Bone, Diwakili Oleh ILHAM HASANUDDIN, SH, MH, Silaturahmi dengan Wakapolres Bone, Kompol M. ASROFI, SH, MH.

Ilham Hasanuddin, SH. MH kepada media mengatakan bahwa, Pada kesempatan ini, kami bertemu dengan Pak Waka sekaligus membahas perkara- perkara yang telah selesai dan perkara yg masih berproses Hukum di Polres Bone,

Mulai dari Perkara Pendampingan Hukum sampai dengan Proses Pelaksanaan Eksekusi yg harus ditunda karena dalam Kondisi Pandemi Covid-19..

Dalam pertemuan tersebut, juga membahas tentang Bagaimana Sinergitas antara sesama Penegak Hukum Dalam Hal ini Pihak Kepolisian dan Advokat/ Pengacara terhadap Pencegahan penularan Covid-19 di Kab.Bone. Yang mana peran serta masyarakat dan stek holder dapat disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Silaturahmi tersebut, diakhiri dengan pemberian Kalender 2021, dengan Semangat menyambut Pergantian tahun 2021 dengan suka cita serta tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri, keluarga, teman/ sahabat dan lingkungan sekitar kita. Salam kii topada salama..,  tutupnya

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed