oleh

Rapatkan Barisan Internal Organisasi, Kadin Bone Lakukan koordinasi dengan Himbara

CAKRAWALAINFO.COM – BONE |  Koordinator Himbara Kabupaten Bone Abdul Kadir Arisaid yang juga Kepala Bank Mandiri Cabang Bone bertandang ke Sekretariat Kadin Bone di Jl Ahmad Yani Keluarahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Bersama Plt. Ketua Kadin H. Akbar Pamonroi dan beberapa pengurus Kadin Bone Kacab Mandiri guna melakukan diskusi singkat untuk merancang plan terdekat yang strategis dilakukan untuk peningkatan ekonomi di Kabupaten Bone jelang buka puasa, Selasa 12/05/ 2021

Sembari menunggu berbuka, Plt Ketua Kadin Bone bersama Kacab Bank Mandiri dan Kacab Bank Danamon Andri turun ke pelaku ekonomi di pasar tradisional sentral watampone guna Mandiri menyisir para pelaku usaha dengan membagikan masker ke para pedagang tradisional termasuk ke para pengunjung pasar.

“Kita harus patuh protokol kesehatan jika ingin ekonomi segera bangkit, jadi kami turun untuk membantu pemerintah mengingatkan pelaku usaha agar tetap menggunakan masker” ungkap H. Akbar

Hal ini dilakukan atas petunjuk Ketua Umum Kadin SulSel dan Ketua Dewan Pertimbangan untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Private Sektor di Kabupaten Bone.

Kami berdiskusi dengan KADIN Bone, setelah Lebaran akan berkumpul bersama Kadin Bone dengan himbara untuk menemukan peluang starategis para pelaku usaha di Kabupaten Bone.

“Kadin akan mengundang kami untuk berdiskusi sesegera mungkin untuk bergerak lebih cepat dalam rangka pemulihan ekonomi di Kabupaten Bone” ujar Kacab Mandiri Abdul Kadir Arisaid.

Disamping itu akan ditekniskan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Awaluddin untuk melakukan pendataan UMKM, pelaku usaha potensional dan distribusi KUR 2020, plan dan realisasi KUR 2021.

“Sesuai arahan pak Bupati kita akan menghidupkan ruang diskusi enterprenuer muda di Cafe Orion Gapensi dan atas support Himbara kita rencana akan segera ada Pojok Literasi di cafe ini” ini untuk kegiatan diskusi rutin pengusaha muda dilakukan, digalakkan dan digerakkan bersama, sebagai pondasi ekonomi daerah.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed