Rangkaian HUT PPM Ke 41 Tahun, PPM Kota Kendari Ambil Bagian Pada Program Penanaman Sejuta Pohon

Rangkaian HUT PPM Ke 41 Tahun, PPM Kota Kendari Ambil Bagian Pada Program Penanaman Sejuta Pohon

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI: Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Panca Marga (PPM) yang Ke 41 Tahun, Pemuda Panca Marga Kota Kendari melakukan ambil bagian pada program penanaman sejuta pohon yang digelar serentak seluruh Indonesia, yang berlangsung di halaman MAN Insan Cendiakia Kota Kendari.Sabtu (12/02/2022).

Rangkaian HUT PPM Ke 41 Tahun, PPM Kota Kendari Ambil Bagian Pada Program Penanaman Sejuta PohonPenanaman tersebut di hadiri oleh Walikota Kendari Sulkarnain Kadir dan Ketua Pemuda Panca Marga Sulawesi Tenggara Nina Harini Yuniarti ,Serta Ketua Panca Kota Kendari Muhammad Sabri, Anggota Panca Marga Se Kota Kendari .

Dalam Sambutanya Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menuturkan bahwa “Melalui kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT Pemuda Panca marga ini dapat menjadi titik tolak yang baik untuk kita lanjutkan dan teruskan kembangkan ke depan.

Terkait dengan program sejuta pohon, maka Kota Kendari masih memiliki lahan kota yang cukup luas , yang menunggu peran serta masyarakat untuk Kita hijaukan. untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi segenap jajaran pengurus markas daerah maupun markas cabang pemuda panca marga serta pihak madrasah aliyah Negri Insan cendikia yang menjadi tempat penyelenggaran kegiatan ini. Ucapnya

Ketua PPM Kota Kendari Muhammad Sabri mengatakan Sebagai bagian dari Pemuda Panca marga Kota Kendari mengharapkan

Kedepanya menciptakan generasi generasi muda yang cinta lingkungan dan kota yg layak huni serta berbasis ekologi , informasi dan teknologi agar tercipta generasi yang unggul.

LAPORAN : KUSUMA

Loading...

Pos terkait

Comment