oleh

Raih Juara III Lomba Panahan Gubernur Cup 2021, Siska Ardayana Diapresiasi ‘FEBI’ IAIN Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bone memberikan apresiasi kepada Siska Ardayana mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (EKIS) peraih Juara III pada Kejuaraan Panahan Gubernur Cup 2021 1 Agustus lalu.

Apresiasi ini diserahkan secara langsung pada Forum Sidang Majelis Pertimbangan Akademik (MPA) FEBI dan dihadiri oleh Anggota MPA FEBI yaitu Dekan, Wakil Dekan Bidang akademik, masing-masing Ketua dan Sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Akuntansi Syariah serta Kabag TU Febi dan Kasubag Akademik di Meeting Room FEBI Jumat (06/08/2021).

Bentuk apresiasi yang diserahkan adalah sertifikat, uang tunai sebagai biaya stimulus belajar dan buku referensi yang ditulis oleh Dr. Syaparuddin Dekan FEBI dan Prof. Dr. A. Nuzul, SH., M.Hum Rektor IAIN Bone.

Dalam amanahnya, Dekan FEBI menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Siska Ardayana atas prestasinya meraih Juara III pada Kejuaraan Panahan Gubernur Cup 2021, ia berharap agar terus meningkatkan prestasi yang telah diraih.

“Pimpinan fakultas dan segenap Pimpinan IAIN Bone berharap agar prestasi yang diraih dapat ditingkatkan sampai di level Nasional dan bahkan Internasional, dengan tetap tidak mengabaikan Prestasi akademik di Kampus,” ujarnya.

Sementara itu, penyerahan apresiasi ini sengaja dilakukan dalam forum sidang MPA FEBI agar dapat bernilai sakral dan bernuansa spirit yang seimbang antara prestasi non akademik yang bersifat pengembangan bakat profesional dengan presrasi akademik sebagai capaian intelektual di Perguruan Tinggi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed